10 Hukum Pemasaran Sosial Media
Memanfaatkan kekuatan konten dan media pemasaran sosial dapat membantu meningkatkan audiens Anda dan basis pelanggan dengan cara yang dramatis. Tapi memulai tanpa pengalaman sebelumnya atau wawasan bisa menantang.Ini penting bahwa Anda memahami media sosial dasar pemasaran. Dari memaksimalkan kualitas untuk meningkatkan entry point online Anda, mematuhi 10 undang-undang ini akan membantu membangun sebuah yayasan yang akan melayani pelanggan Anda, merek Anda dan - mungkin yang paling penting - garis bawah Anda.
1. Hukum Mendengarkan
Sukses dengan media sosial dan pemasaran konten membutuhkan lebih mendengarkan dan kurang berbicara. Baca konten online audiens target Anda dan bergabung diskusi untuk mempelajari apa yang penting bagi mereka. Hanya maka Anda dapat membuat konten dan memicu percakapan yang menambah nilai daripada kekacauan dalam hidup mereka.
2. Hukum Fokus
Lebih baik untuk mengkhususkan diri daripada menjadi jack-of-all-perdagangan. Sebuah strategi media sosial dan konten pemasaran yang sangat terfokus dimaksudkan untuk membangun brand yang kuat memiliki kesempatan yang lebih baik untuk sukses daripada strategi luas yang mencoba untuk menjadi segalanya bagi semua orang.
3. Hukum Kualitas
Kualitas mengalahkan kuantitas. Lebih baik untuk memiliki 1.000 koneksi secara online yang membaca, berbagi dan berbicara tentang konten Anda dengan audiens mereka sendiri dari 10.000 sambungan yang hilang setelah menghubungkan dengan Anda pertama kalinya.
4. Hukum Kesabaran
media sosial dan keberhasilan konten pemasaran tidak terjadi dalam semalam. Sementara itu mungkin untuk menangkap petir di dalam botol, itu jauh lebih mungkin bahwa Anda akan harus berkomitmen untuk jangka panjang untuk mencapai hasil.
5. Hukum Compounding
Jika Anda mempublikasikan menakjubkan, kualitas konten dan bekerja untuk membangun audiens online Anda pengikut kualitas, mereka akan berbagi dengan penonton mereka sendiri di Twitter, Facebook, LinkedIn, blog mereka sendiri dan lebih.
berbagi dan mendiskusikan konten Anda membuka pintu masuk baru untuk mesin pencari seperti Google untuk menemukan itu dalam pencarian kata kunci. Mereka entry point bisa tumbuh hingga ratusan atau ribuan cara yang lebih potensial bagi orang untuk menemukan Anda online.
6. Hukum Pengaruh
Menghabiskan waktu mencari influencer secara online di pasar yang memiliki penonton kualitas dan cenderung tertarik pada produk Anda, layanan dan bisnis. Terhubung dengan orang-orang dan bekerja untuk membangun hubungan dengan mereka.
Jika Anda mendapatkan pada radar mereka sebagai berwibawa, sumber yang menarik dari informasi yang berguna, mereka mungkin berbagi konten dengan pengikut mereka sendiri, yang bisa membuat Anda dan bisnis Anda di depan audiens baru yang besar.
7. Hukum Nilai
Jika Anda menghabiskan seluruh waktu Anda di Web sosial langsung mempromosikan produk dan jasa Anda, orang akan berhenti mendengarkan. Anda harus menambahkan nilai untuk percakapan. Kurang fokus pada konversi dan lebih pada membuat konten yang luar biasa dan mengembangkan hubungan dengan influencer online. Pada waktu, orang-orang akan menjadi katalis yang kuat untuk word-of-mouth marketing untuk bisnis Anda.
8. Hukum Pengakuan
Anda tidak akan mengabaikan seseorang yang menjangkau Anda secara pribadi sehingga tidak mengabaikan mereka secara online. Membangun hubungan adalah salah satu bagian yang paling penting dari keberhasilan pemasaran media sosial, sehingga selalu mengakui setiap orang yang menjangkau Anda.
9. Hukum Aksesibilitas
Jangan mempublikasikan konten Anda dan kemudian menghilang. Tersedia untuk audiens Anda. Itu berarti Anda perlu konsisten mempublikasikan konten dan berpartisipasi dalam percakapan. Pengikut online dapat berubah-ubah dan mereka tidak akan ragu-ragu untuk menggantikan Anda jika Anda menghilang selama beberapa minggu atau bulan.
10. Hukum Timbal Balik
Anda tidak bisa mengharapkan orang lain untuk berbagi konten Anda dan berbicara tentang Anda jika Anda tidak melakukan hal yang sama untuk mereka. Jadi, sebagian dari waktu yang Anda habiskan di media sosial harus difokuskan pada berbagi dan berbicara tentang konten yang diterbitkan oleh orang lain.
0 komentar: