Selasa, 22 November 2016

Cara Membuat Rencana Keuangan Bisnis

Rencana Keuangan Bisnis

Memulai bisnis Anda sendiri bisa menjadi kunci untuk mengamankan masa depan keuangan Anda, dan cara untuk akhirnya mengambil alih tidak hanya keuangan Anda, tetapi waktu dan bakat juga. Ketika Anda memiliki sebuah bisnis, Anda menelepon tembakan, dan Anda memutuskan di mana untuk penggunaan terbaik keahlian Anda.

Tapi meskipun Anda sebut tembakan, kemungkinan Anda akan perlu untuk mengamankan pembiayaan luar, setidaknya di awal. Mendapatkan usaha bisnis baru dari uang biaya tanah, dan dalam banyak kasus itu berarti Anda akan perlu untuk mengamankan hibah, pinjaman dan jenis-jenis pembiayaan. Dalam rangka untuk menarik investor dan mendapatkan pembiayaan yang Anda butuhkan dalam fase startup penting, Anda harus memiliki rencana keuangan bisnis yang terperinci di tempat. rencana keuangan ini akan menjelaskan kepada investor dan pemberi pinjaman potensial mengapa bisnis Anda ditakdirkan untuk sukses.

Memiliki spreadsheet keuangan rinci di tempat dapat bermanfaat bahkan jika Anda tidak perlu mencari dana di luar. Melihat perkiraan dalam hitam dan putih membuatnya lebih mudah untuk merencanakan segala sesuatu dari pembayaran pajak kuartalan untuk investasi modal Anda. Jika Anda tidak memiliki rencana seperti di tempat, Anda pada dasarnya beroperasi dalam gelap, hal yang berisiko untuk bisnis apapun untuk melakukan.

Tapi meskipun Anda tahu Anda membutuhkan perkiraan keuangan rinci, bisa sulit untuk menyulap penciptaan rencana yang dengan semua hal-hal lain yang perlu Anda lakukan dalam menjalankan bisnis Anda. Itu sebabnya bisnis kualitas perangkat lunak peramalan keuangan adalah ide yang bagus. rencana keuangan adalah dokumen yang rumit, dan kesalahan tunggal bisa membuat angka yang terkandung dalam rencana berguna, atau bahkan menyesatkan. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah menunjukkan laporan pro-forma untuk investor atau pemberi pinjaman, hanya untuk memiliki individu menemukan kesalahan matematis yang bisa dengan mudah telah tertangkap memiliki Anda menggunakan perangkat lunak yang tepat.

Dengan bisnis alat perencanaan keuangan berbasis template Anda cukup masukan informasi yang Anda tahu, informasi yang telah dikumpulkan dari bisnis Anda. masukan ini memungkinkan perangkat lunak untuk crunch nomor dan menciptakan spreadsheet keuangan rinci Anda perlu untuk mengamankan pinjaman, mengajukan permohonan untuk program hibah pemerintah atau menarik perhatian investor dengan saku.
Contoh Template Rencana Keuangan Bisnis

Mari kita lihat pada input khas akan Anda gunakan untuk membuat keuangan Anda menggunakan aplikasi perangkat lunak. Masukan Anda akan masuk ke dalam program ini meliputi:

  • Penjualan diperkirakan - estimasi terbaik dari penjualan perusahaan Anda akan rak atas selama periode waktu tertentu
  • Beban pokok penjualan dan laba kotor - biaya produk yang dijual, dan margin kotor yang Anda lakukan pada setiap produk yang Anda jual
  • Pembelian aktiva tetap - aset dan peralatan yang Anda butuhkan untuk membeli untuk menjalankan bisnis Anda
  • Pendanaan - Pendanaan saat ini di tempat, termasuk modal ventura, pinjaman bank, pembiayaan pemilik, hibah pemerintah dan sumber lain

Setelah informasi ini dimasukkan ke dalam aplikasi perangkat lunak, nilai riil teknologi menjadi jelas. Dengan mengambil input relatif sederhana, perangkat lunak perencanaan menciptakan serangkaian output yang berharga, termasuk:

  1. laporan laba rugi - sebuah pernyataan yang menunjukkan berapa banyak perusahaan Anda akan mendapatkan ΓΌ neraca - sebuah pernyataan yang menunjukkan kas, kewajiban dan semua Intinya penting
  2. laporan arus kas - jumlah kas yang dihasilkan oleh operasi secara mingguan, bulanan, triwulan dan tahunan
  3. rasio keuangan - informasi keuangan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis

Seperti yang Anda dapat dengan mudah melihat, output ini memiliki nilai di sejumlah daerah yang berbeda, atas dan di atas nilai mereka dalam mengamankan pembiayaan yang Anda butuhkan untuk memulai dan mengembangkan bisnis Anda. Dengan jenis output di tangan, mulai dari perencanaan pajak jangka pendek dan persiapan untuk perencanaan strategis jangka panjang menjadi lebih mudah.

Misalnya, Anda dapat menggunakan neraca dan laporan laba rugi untuk mengetahui tagihan pajak penghasilan kuartalan untuk perusahaan Anda. Mengetahui berapa banyak perusahaan Anda mungkin mendapatkan dengan melihat pernyataan P / L yang dihasilkan oleh perangkat lunak membantu menjaga Anda dari air panas dengan IRS, sementara pada saat yang sama menghindari membayar lebih pajak Anda dengan uang yang bisa lebih baik dihabiskan membantu usaha baru Anda tumbuh. Jenis perencanaan pajak memiliki dampak positif pada arus kas dari bisnis Anda, sehingga lebih mudah untuk melakukan segala sesuatu dari mempekerjakan karyawan baru untuk membeli peralatan baru.

Anda memiliki banyak hal untuk berpikir tentang ketika memulai dan menjalankan bisnis, dan tidak ada cukup alasan untuk membuat proses lebih padat karya daripada yang sudah ada. Dengan 12-16 hari jam pokok dari dunia kewirausahaan, membayar untuk mencari bantuan teknis kapanpun Anda bisa. Bisnis perangkat lunak perencanaan keuangan adalah salah satu contoh bagaimana teknologi modern dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dan menghemat uang dalam jangka panjang.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: