Strategi Powerfull Untuk Pemasaran Artikel Yang Sukses
Sebuah strategi Submission artikel yang baik tidak hanya akan membantu posisi Anda sebagai ahli di bidang Anda, tetapi juga akan memberikan Anda dengan inbound link penting yang akan bekerja untuk meningkatkan lalu lintas web Anda. Jadi apa cara terbaik untuk jumpstart Program Submission artikel Anda? Cukup ikuti strategi dalam artikel ini.Artikel:
Ada tiga alasan penting untuk mempertimbangkan menggunakan artikel pemasaran sebagai sarana untuk membangun bisnis online Anda.
1. Untuk memposisikan diri sebagai ahli di bidang Anda.
2. Untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda.
3. Untuk mengamankan satu arah inbound link ke website Anda
Berikut adalah tiga strategi sederhana yang akan membangun alasan di atas.
Strategi Penyampaian # 1: Identifikasi Kualitas Situs
Ada banyak situs artikel di luar sana dan dapat sulit untuk memilih orang-orang yang akan memiliki dampak paling besar pada bisnis Anda.
Ada dua jenis situs kiriman artikel; tujuan umum dan khusus industri.
Situs tujuan umum berisi berbagai macam topik dari artikel hubungan dengan pet saran untuk buku ulasan. Bila Anda memilih situs tujuan umum, penting untuk memastikan bahwa mereka memiliki kategori yang sangat cocok audiens target Anda. Jika tidak, pindah dan mencari situs lain.
Industri situs artikel tertentu fokus pada area bisnis tertentu. Contoh dari situs tertentu industri akan Ringkas Usaha Kecil, yang berfokus artikel pada membantu pemilik usaha kecil.
Sebuah strategi pengiriman artikel yang baik akan memanfaatkan kedua situs artikel tertentu dan generik. Mulailah dengan mengidentifikasi situs industri Anda tertentu dan kemudian melihat untuk menambahkan situs generik atau dua untuk melengkapi daftar Anda.
Strategi Submission # 2: Pilih Artikel Situs dengan PageRank Tinggi
PageRank adalah ukuran dari berapa banyak inbound link berkualitas tinggi situs telah diperoleh.
Anda dapat melihat PageRank dari situs web apapun dengan men-download Google Toolbar pada browser web Anda dan mengaktifkan fitur PageRank. Setelah ini dilakukan, Anda akan melihat indikasi PageRank dalam toolbar untuk setiap situs yang Anda kunjungi. PageRank diberikan sebagai angka antara nol dan sepuluh, dengan sepuluh menjadi yang terbaik skor mungkin.
Salah satu keuntungan dari artikel pemasaran adalah bahwa Anda diijinkan untuk menempatkan link kembali ke website Anda di wilayah bio penulis di akhir artikel Anda. Dengan tetap berpegang dengan situs artikel PageRank tinggi, link ini kembali ke website Anda membawa lebih berat. Saya sarankan menempel dengan situs artikel yang memiliki PageRank 4 atau lebih tinggi. Pada akhirnya, Anda ingin memilih situs artikel yang memiliki PageRank tinggi dari situs Anda sendiri.
Strategi Submission # 3: Menghindari Duplikat Konten
Sebagai mesin pencari mendapatkan lebih cerdas, mereka telah dibangun di filter yang membantu mengurangi duplikat konten dalam hasil pencarian. Jadi, misalnya, jika Anda memiliki sebuah artikel asli Anda menulis di PageRank 3 situs Anda dan bahwa artikel yang sama direproduksi pada PageRank 5 artikel situs distribusi, kemungkinan besar situs Anda akan terdorong ke bawah peringkat mesin pencari untuk kata kunci utama digunakan dalam artikel.
Banyak orang yang menggunakan artikel pemasaran hanya menyalin isi mereka sudah diproduksi di situs web mereka. Saya sarankan Anda meluangkan waktu menulis ulang artikel Anda sehingga setidaknya 30% dari itu adalah konten yang unik.
Berikut adalah beberapa tips untuk mengubah konten Anda tanpa harus menulis ulang seluruh artikel.
- Pilih judul yang berbeda untuk artikel Anda
- Sepenuhnya menulis ulang paragraf pertama dan paragraf terakhir
- Reword kalimat pertama dari paragraf tengah
- Potong beberapa konten atau menambahkan beberapa konten yang sama sekali baru
Walaupun membutuhkan sedikit waktu ekstra untuk melakukan hal ini, saya merasa hasilnya sepadan. Beberapa pemasar tidak akan setuju bahwa ini adalah diperlukan, tetapi kenyataannya adalah bahwa tidak ada yang tahu pasti bagaimana Google menyaring duplikat konten. Sejak algoritma mereka terus berubah, lebih baik bermain aman dan melakukan penulisan ulang sedikit.
Memaksimalkan Program Pemasaran Pasal Anda
Saya pendukung kuat dari pemasaran artikel. Namun, terlalu banyak hal yang baik bisa menjadi kontraproduktif. Untuk membuat sebagian besar program pemasaran artikel Anda, saya sarankan berikut ini.
1. Jangan menggunakan perangkat lunak pemasaran artikel. Meskipun dapat tergoda untuk menggunakan perangkat lunak yang mengajukan ke ratusan situs artikel pemasaran, mesin pencari dapat menghukum Anda jika Anda mulai membangun link dengan sangat cepat. Selain itu, kualitas pengiriman bisa sangat miskin. off Anda jauh lebih baik untuk mempertahankan kontrol atas distribusi artikel Anda.
2. Pilih 5-7 artikel yang berkualitas situs penyerahan dan tongkat dengan mereka. Anda dapat mengirimkan artikel yang sama persis untuk setiap situs artikel asalkan berbeda cukup dari artikel asli di situs Anda sendiri.
3. Pastikan Anda link kembali ke situs Anda di daerah bio penulis Anda. Sebagian besar situs kiriman artikel akan memungkinkan 2-3 link kembali ke website Anda. Mengambil keuntungan dari ini! Ini adalah salah satu alasan utama untuk mengirimkan artikel yang berkualitas.
4. Jadilah konsisten dalam mengirimkan artikel. Tidak perlu untuk mengirimkan lebih dari satu artikel berkualitas seminggu. Jika Anda punya waktu, Anda pasti dapat mengirimkan lebih. Tapi ingat, artikel pemasaran harus hanya satu strategi dalam program pemasaran secara keseluruhan yang komprehensif.
5. Submit artikel berkualitas. Jika artikel Anda devolves ke beberapa singkat paragraf berkualitas rendah, Anda akan berakhir dengan menyakiti reputasi Anda dalam jangka panjang. Selain itu, Anda mungkin menemukan bahwa artikel situs mulai lesu artikel Anda dan menolak untuk mempublikasikan mereka. Selalu mengirimkan bahan berkualitas dengan maksud untuk membantu audiens target Anda.
Berikut strategi ini akan memberikan Anda dengan lalu lintas web tambahan dan membantu meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dengan membangun kualitas inbound link. Jangan menunda - memulai program pemasaran artikel hari ini Anda sendiri!
0 komentar: